Mengatasi Masalah Belajar Membaca Melalui Tutor di SD Negeri 2 Selong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daulay, M. (2019). Bimbingan konseling Islam bagi perilaku menyimpang. FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman, 8(1), 47–58.
Erita, W. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Sejarah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Macth Di Kelas XI MIPA 5 SMA Negeri 18 Unggulan Palembang. KALPATARU Jurnal Sejarah Dan Pembelajaran Sejarah, 5(1), 10–18.
Hamidah, A., Sadikin, A., Sanjaya, M. E., Aina, M., & Natalia, D. (2019). Workshop Model Pembelajaran Biologi Bagi Guru-Guru MGMP di Kabupaten Tanjung Jabung Barat-Jambi-Indonesia. DEDIKASI: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 171–197.
Jaelani, A., Rahmani, F. M., & Irpan, A. (2019). Pos Pengembangan Dan Pemberdayaan Masyarakat (P3M) Desa Sukamaju. Abdi Dosen: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 3(3), 199–207.
Jaelani, J., Ramadhina, L., Pangestu, N. B., Purwasih, N., & Yulianti, R. (2020). Penerapan Pembelajaran Kelompok Melalui Teks Cerpen Dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman. PROCEEDINGS, 1(2).
Noviyanti, A., & Rizki, R. (2019). Perbandingan Siswa Les Dan Tidak Les Terhadap Prestasi Belajar Biologi Di SMA Negeri 8 Banda Aceh. Bionatural: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 6(1).
Rahayu, G. D. S., & Firmansyah, D. (2019). Pengembangan pembelajaran inovatif berbasis pendampingan bagi guru sekolah dasar. Abdimas Siliwangi, 1(1), 17–25.
Siregar, D. (2015). Kontribusi Kinerja Guru Dalam Mengelola Proses Pembelajaran Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Ips Siswa Kelas VII MTs Mu’allimin Nw Pancor (Studi Persepsi Para Siswa Kelas VII MTs Mu’allimin NW Pancor). Educatio, 10(2), 233–248.
Siregar, M. D. (2017). Pengaruh Pemberian Bimbingan Kelompok Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Pada Siswa SDN 2 Kelayu Jorong. Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar, 3(2), 56–67.
Siregar, M. D. (2018). Mengentaskan Permasalahan dalam Pendidikan Sekolah Dasar Melalui Etika Guru. Jurnal Konseling Pendidikan, 1(1).
Siregar, M. D., & Dantes, N. (2013). Kontribusi Manajemen Kepala Sekolah, Kinerja Guru Dalam Mengelola Proses Pembelajaran Dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VII MTs Mu’allimin NW Pancor. Ganesha University of Education.
Siregar, M. D., & Yunitasari, D. (2018). Penerapan Strategi Pembelajaran Inkuiri Dalam Peningkatan Kreativitas Belajar IPS Pada Siswa Sekolah Dasar. Educatio, 13(1), 68–83.
Siregar, M. D., & Yunitasari, D. (2019). Meningkatkan Membaca Menulis Melalui Teknik SAS Kelas 3 MI No. 1 Pancor Lombok Timur. Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar, 5(1), 32–39.
Utami, N. B., Kristin, F., & Anugraheni, I. (2019). Application Of Problem Based Learning Learning Models To Improve Mathematical Learning Results And Critical Students. PIONIR: Jurnal Pendidikan, 8(1).
Zuhron, M. B. (2019). Pengaruh Bimbingan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Menghitung Luas Permukaan Dan Volume Kubus, Balok, Prisma, Dan Limas Di Kelas VIII MTs Negeri Ngantru.
DOI: https://doi.org/10.29408/jkp.v4i1.2598
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Muhammad Deni Siregar, I Dewa Putu Partha

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.