PENDAMPINGAN ANAK USIA SEKOLAH DASAR PADA FASE NEW NORMAL MELALUI MEDIA BERUGAK LITERASI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anwar Syaiful. (2019). Pembelajaran IPS Berbasis Literasi (Gerakan Literasi Sekolah Tahap Pembelajaran). (Disertai Sarjana Pendidikan, Universitas NegeriSemarang,2019)diaksesdarihttps://lib.Unnes.ac.id/38164/1/3601415002_pdf.
Dyah Worowirastri Ekowati et. al, (2019). literasi numerasi di sekolah dasar Muhammadiyah. Jurnal Education,. 3 (1), 93-103.
Faizah, D. U. et. al. (2016). Panduan gerakan literasi di sekolah dasar. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Helena Anggraeni, Yayuk Fauziyah, dan Eni Fariyatul Fahyuni, (2019). Penguatan Blended Learning Berbasis Literasi Digital dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Jurnal Kependidikan,. 9, (2), 191-203.
Han Weilin. et. al. (2017). Materi pendukung literasi numerasi. Jakarta Timur: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Indriani, F, & Atiaturrahmaniah, A. (2019). Evaluation of the implementation of integrative thematic learning: A qualitative research approach phenomenology. Jurnal Penelitian dan EvaluasiPendidikan, 23 (2), 1-8.
Wiedarti Pangesti. et. al. (2018). Desain induk gerakan literasi sekolah. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL ABDI POPULIKA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.