PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DARING BERBASIS TPACK DI MASA PANDEMI COVID 19 DI GUGUS 3 TEBABAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.89
Firmansyah, Y., & Kardina, F. (2020). Pengaruh New Normal Ditengah Pandemi Covid-19. BUANA ILMU, 4(2), 99-112., 4(2), 99–112. Ilmiyah, S. (2020).
Surotul Ilmiyah —Upaya PBNU Mencegah PenyebaranCOVID-19. (p. YouTube alobatnic: https://youtu.be/rYlypLWR3Qw). p. YouTube alobatnic: https://youtu.be/rYlypLWR3Qw.
Mahanal, S. (2014). Peran Guru dalam Melahirkan Generasi Emas dengan Keterampilan Abad 21. Seminar Nasional Pendidikan HMPS Pendidikan Biologi FKIP Universitas Halu Oleo, 20(September), 1–16.
Nuryatin, S. (2020). Adaptasi Metode Pembelajaran Melalui E-Learning Untuk Menghadapi Era New Normal. Retrieved from http://repositorio.unan.edu.ni/2986/1/5624.pdf
Sa’adah. (2020). Tinjauan Tentang Skenario Pembelajaran Tahun Pelajaran 2020 / 2021 Di Kabupaten Lombok Timur. Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan, 4(3), 447–456. Sukaesih, S., Ridlo, S., & Saptono, S. (2017). Analisis kemampuan technological pedagogical and content knowledge(TPACK) calon guru. Seminar Nasional Pendidikan Sains, 21, 58–64.
Sulisworo, D., Winarti, W., Amalia, Y. A., Larekeng, S. H., Maryani, I., & Demitra, D. (2020). Model lingkungan pembelajaran era new normal.
Wijoyo, H., & Indrawan, I. (2020). Model Pembelajaran Menyongsong New Era Normal Pada Lembaga Paud Di Riau. JS (Jurnal Sekolah) Universitas Negeri Medan, 4(3), 205–212. https://doi.org/https://doi.org/10.24114/js.v4i3.18526
Yuara, Y. P., Rizal, F., & Kusumaningrum, I. (2019). Kesiapan Guru Vokasi Smkn 1 Sumatera Barat Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4 . 0. Jurnal Ilmiah Dan Pembelajaran, 3(3), 280–288.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL ABDI POPULIKA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.