Pelatihan dan Pendampingan Implementasi Minat Baca pada Anak Usia Sekolah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AN Wulanjani, CW Anggraeni. 2019. Meningkatkan minat membaca melalui gerakan literasi membaca bagi siswa sekolah dasar. Proceeding of Biology Education : journal.unj.ac.id
Iyakrus, et.all. 2022. Motivasi Belajar dan Perhatian Orang Tua: Apakah Mempengaruhi Hasil Belajar pada Masa Pandemi Covid-19?. Jurnal Physical Activity Journal (PAJU). Kampus Pascasarjana, FKIP, Unsri, Jln. Srijaya Negara, Bukit Besar, Palembang
Ramadhan, Dekky Septia. 2022. Analisis Pengaruh Bimbingan Orang Tua terhadap Kemampuan Membaca Siswa Kelas Rendah. Institutional Repository & scientific journals. Universitas Pasundan
Rifaldi Setiawan. 2022. Penerapan Metode Eja dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Bagi Anak Diseleksia Kelas II SLB Negeri Polewali. Eprints Universitas Negeri Makassar.
Slameto. 2015. Belajar dan Faktor - Faktor yang Mempengaruhi . Asdi Mahasatya.
Sifa’atur Rohma Agustina. 2022. Strategi Pendidik dalam Mengatasi Kesulitan Membaca pada Siswa Kelas II di MI Tarbiyatussibyan Tanjung Kalidawir Tulungagung. Institutional Repository of UIN SATU Tulungagung.
Tatmikowati, Ambar. 2022. Penggunaan Metode Abjad dan Suku Kata dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Permulaan pada Siswa Kelas Satu MI Selawe Taji, Karas, Magetan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL ABDI POPULIKA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.