Implementasi Model Pembelajaran Konsiderasi Sebagai Upaya Penanaman Karakter Anak Di RA Al-Washliyah Kisaran Kabupaten Asahan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifin, Imron. (1996). Penelitian Kualitatif. Malang: Kalimasada Press.
Azzet, Akhmad Muhaimin. (2013). Urgensi Pendidikan Karakter di Indonesia. Yogyakarta: Ar Ruzz Media.
Budiningsih, Asri. (2004). Pembelajaran Moral. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamruni. (2009). Strategi dan Model-Model Pembelajaran Aktif dan Menyenangkan. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Hutagalung, Inge. (2007). Pengembangan Kepribadian. Jakarta: Indeks.
Ikhwan Luthfi, dkk. (2009). Psikologi Sosial. Jakarta: Lembaga Penelitian UIN Jakarta.
Miller, John P. (2002). Cerdas di Kelas Sekolah Kepribadian, Yogyakarta: Kreasi Wacana.
Moleong, Lexy J. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Muslih, Moh. Strategi Pendidikan Nilai Moral. Forum Tarbiyah Vol. 5, No, 1 Juni 2007.
Pangabean, Yusri, dkk. (2007). Strategi, model dan Evaluasi. Bandung: Bina Media Informasi.
Rahmadani, Dani. (2005). Implementasi Pendidikan Nilai dalam Mata Kuliah dasar Umum. Disertasi Pascasrajana UPI.
Rahman, Hibana S. (2012). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Galah.
Salim, Nur. (2010). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi Terhadap Sikap Tenggang Rasa. Jurnal Efektor No. 16, April.
DOI: https://doi.org/10.29408/goldenage.v3i01.1434
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mhd Habibu Rahman

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats