KESIAPAN DALAM “TATAP MUKA†PASCA PANDEMI DI TAMAN KANAK-KANAK KOTA GRESIK
Abstract
Pembelajaran daring yang dilakukan di taman kanak-kanak memiliki dampak negatif, yaitu dengan terjadinga learning loss. Learning loss dapat berdampak panjang pada pendidikan satu generasi jika tidak segara ditangani. Pembelajaran tatap muka terbatas menjadi salah satu solusi untuk meminimalisir terjadinya learning loss. Dalam upaya untuk melakukan tatap muka terbatas, perlu untuk mempersiapkan pembelajaran dengan sebaik dan seaman mungkin. Penelitian ini merupakan penelitain survey mengenai kesiapan lembaga TK di kota Gresik. Data diperoleh dari 71 lembaga TK dan sejenis. Berdasarkan hasil uji statistic deskripti dan pengelompokan menunjukan bahwa kesiapan yang baik dimiliki oleh lembaga TK atau sejenis di kota Gresik.Downloads
Published
Issue
Section
License
Â
All writings in this journal are the full responsibility of the author. The Jurnal Golden Age provides open access to benefit anyone for valued information and findings. Jurnal Golden Age can be accessed and downloaded for free, free of charge, in accordance with the creative commons license used.Â
Â
Jurnal Golden Age by Universitas Hamzanwadi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jga/indexÂ