Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Kemampuan Berbahasa Anak TK
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aprinawati, I. (2017). Penggunaan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 72. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i1.33
Arikunto. (2013). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan (2nd ed.). Bumi Aksara.
Fauziddin, M., & Mufarizuddin, M. (2018). Useful of Clap Hand Games for Optimalize Cogtivite Aspects in Early Childhood Education. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 2(2), 162. https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i2.76
Habibatullah, S., Darmiyanti, A., & Aisyah, D. S. (2021). Potensi Bahasa Anak Usia Dini 5-6 Tahun Melalui Metode Bercerita. PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(02), 1–7. https://doi.org/10.31849/paud-lectura.v4i02.5315
Masganti. (2017). Psikologi perkembangan anak. Kencana.
Saribu, A., & Hidayah, A. N. (2019). Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak Melalui Metode Bercerita. Jurnal Riset Golden Age Paud Uho, 2(1), 6. https://doi.org/10.36709/jrga.v2i1.8299
Setyonegoro, A. (2013). Hakikat, Alasan, dan Tujuan Berbicara. Vol 3 No.
Sudjana. (2014). Metode Statistik. PT. Tarsino.
Wati, N. S. (2018). Pengaruh Stimulasi Mendengarkan Lagu Dan Bernyayi Terhadap Perkembangan Berbahasa Pada Anak Usia Dini. Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 4(1), 75. https://doi.org/10.32332/elementary.v4i1.1081
Yulida, E. (2020). Efektifitas Pengenalan Cerita Rakyat Terhadap Perkembangan Bahasa Ekspresif Anak Usia 5-6 Tahun di TK Baitusshalihin Ulee Kareng Banda Aceh.
DOI: https://doi.org/10.29408/goldenage.v5i2.3699
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dara Gebrina Rezieka

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats