Pengaruh Visualisasi Iklan Sosial Media Dalam Sistem Pemasaran Barang Rumah Tangga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. (2020). Sikap Dan Perilaku Konsumen Terhadap Native Advertising. At-Tawassuth: Jurnal Ekonomi Islam, 5(1), 204–225. Retrieved From Http://Jurnal.Uinsu.Ac.Id/Index.Php/Tawassuth/Article/View/7948
Amalita, R., & Rahma, T. I. F. (2022). Pengaruh Kemudahan, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Facebook Pada Mahasiswa/I Uinsu Dengan Structural Equation Modeling. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi (Jmbi Unsrat), 9(2), 593–604. Retrieved From Https://Ejournal.Unsrat.Ac.Id/Index.Php/Jmbi/Article/View/43166%0ahttps://Ejournal.Unsrat.Ac.Id/Index.Php/Jmbi/Article/Download/43166/38036
Arifin, A. (2022). Fenomena Penggunaan Media Sosial. Voa Indonesia. Retrieved From Https://Www.Voaindonesia.Com/A/Fenomena-Penggunaan-Media-Sosial/6631266.Html
Ariza, R. A., & Aslami, N. (2021). Analisis Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (Umkm) Pada Era Digital Di Kota Medan. Visa: Journal Of Vision And Ideas, 1(2), 188–194. Doi: 10.47467/Visa.V1i2.834
Eri, Zainarti, & Harahap, M. I. (2022). Strategi Pemanfaatan Media Sosial Dan Kualitas Pelayanan Pada Taman Baca Spirit Book Dan Coffee Di Kota Medan. Asian Journal Of Management Analytics, 1(2), 89–96. Doi: 10.55927/Ajma.V1i2.1468
Haryono, S. (2012). Metodologi Penelitian Bisnis Dan Manajemen. Bekasi: Pt. Intermedia Personalia Utama.
Kadek Riyan Putra Richadinata, D. (2021). Pengaruh Iklan Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Lingkungan Universitas Bali Internasional. E-Jurnal Manajemen, 10(2), 188–208. Doi: Https://Doi.Org/10.24843/Ejmunud.2021.V10.I02.P05
Komaryantin, N. (2022). Modul Ajar Implementasi Pemasaran. Solok: Mitra Cendekia Media.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12th Ed.). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Management Marketing (14th Ed.). Boston: Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th Ed.). Pearson Prentice Hall.
Kurinawan, A. W., & Puspitaningtyas, Z. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Pandiva Buku.
Nasution, A. E., & Lesmana, M. T. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Alfamart Di Kota Medan). Prosiding Seminar Nasional Vokasi Indonesia, 1(1), 83–88. Retrieved From Https://Www.Researchgate.Net/Profile/Prosiding-Seminar-Nasional-Vokasi-Indonesia/Publication/328926736_Pengaruh_Harga_Dan_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Keputusan_Pembelian_Konsumen_Studi_Kasus_Pada_Alfamart_Di_Kota_Medan/Links/5beba19d299bf1124fd0f0cc/Penga
Nasution, S. M., Ramadhani, S., & Nasution, A. I. L. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Produk Alat Tulis Pada Unit Dagang H. Muslan Pulungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Di Tengah Pandemi Covid-19. Repository Uin Sumatera Utara, 2(2), 167–179. Retrieved From Http://Repository.Uinsu.Ac.Id/15477/
Prof.Dr.Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitaif,Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sani, S. A., Batubara, M., Silalahi, P. R., Syahputri, R. R., & Liana, V. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening. Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(5), 1327–1342. Doi: 10.47467/Alkharaj.V4i5.931
Santoso, S. (2016). Panduan Lengkap Spss Versi 23. Jakarta: Pt Elex Media Komputindo.
Zafarani, R., Abbasi, M. A., & Liu, H. (2014). Social Media Mining. Cambridge: Cambridge University Press.
DOI: https://doi.org/10.29408/jpek.v7i1.12506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JPEK Stats
JPEK (Jurnal Pedidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)
Universitas Hamzanwadi
TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid No. 132 Pancor, Selong Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, KP. 83612