Pengaruh Sosialisasi Produk Digital Terhadap Minat Berlangganan Pada Unit Digital Services PT. Telkom Witel Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Carolus Borromeus Mulyatno. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan Digital terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shoope Food di Kota Bandung. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4, 1349–1358.
Destia, N. N. (2020). Pengaruh Youtube Vlogger Influence Dan Persepsi Konsumen Terhadap Minat Beli Generasi Z Pada Produk Kecantikan Emina Di Bandar Lampung. Repository Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya, 1–13.
Guanabara, E., Ltda, K., Guanabara, E., & Ltda, K. (n.d.). PENGARUH IKLAN LAYANAN SPOTIFY PREMIUM TERHADAP MINAT BERLANGGANAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG. XX.
Haqiqi, N., & Widwi, H. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat beli konsumen Di Perkebunan Sayuran Andritani Farmkabupaten Cianjur. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5(3), 717–729. file:///E:/jurnal seminar proposal/jurnal fix/minat beli/1514-Article Text-4471-publish.pdf
Lismawati, & Arrozi, M. (2020). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap LoyalitasPelanggan Dimediasi Oleh Trust Dan Switching BarrierPada Pengguna Kartu Telkomsel Simpati. Jurnal Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 574–581.
Munggaran, R. D. (2012). Pemanfaatan Open Source Software Pendidikan Oleh Mahasiswa Dalam Rangka Implementasi Undang- Undang No. 19 Tahun 2002 Tentang Hak Cipta. Universitas Pendidikan Indonesia, 19, 73.
Parahita, R., & Widyasari, S. (2023). Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM) Di Sosial Media Tiktok, Kepercayaan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Beli Ulang Belanja Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Semarang). 4(3), 2002–2009.
Prayogi, B. S., Sumowo, S., & Nursaidah, N. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU SPECS (Studi Kasus di Toko Andra Sports Ambulu). Bisnis-Net Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 4(2), 50–65. https://doi.org/10.46576/bn.v4i2.1696
Rahmawati, I., Sa’adah, L., & Ningrum, E. F. (2022). Analisis Pengaruh Penggunaan E-Banking Dan Fitur Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Di Kecamatan Jombang. JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan), 6(2), 406–419. https://doi.org/10.29408/jpek.v6i2.6976
Rapitasari, D. (2016). Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Application Based Digital Marketing As a Strategy To Improve Customer Satisfaction Core. Cakrawala, 10(2), 107–122.
Romadlon, A., Marlien, R. ., & Widyasari, S. (2020). Pengaruh Digital Marketing, Kepercayaan Dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli (Studi Pada Akun Instagram Kawaii Coklat). Proceeding SENDIU, 2016, 701–707.
Saputri, D., Ahmad, S., & Lestari, Dian, N. (2019). Hubungan Motivasi Belajar Siswa Dan Pendapatan Orang Tua Terhadap Minat Melanjutkan Studi Ke Perguruan Tinggi SMK Negeri 1 Palembang Tahun Pelajaran 2018/2019. 7(2), 34–44.
Sarmini, Titik, D., Agustina, D., & Marta, H. (2022). Sosialisasi Program Universitas Batam Ke Sekolah Menengah Atas (Sma) Islam Nabilah Batam. Jpis, 1(2), 67–75.
Wonok, P. G., & Loindong, S. (2018). Pengaruh Minat Transaksional, Refrensial, Dan Prefensial Terhadap Minat Mereferensikan Produk Roxy Di Quicksilver Mantos. Jurnal EMBA, 6(4), 2108–2117.
Yusuf, N. A., & Indrawati, I. (2019). Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembentukan Minat Berlangganan di Industri Video-On-Demand di Indonesia. Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(1), 161–173. http://journalfeb.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/461
DOI: https://doi.org/10.29408/jpek.v7i1.13326
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JPEK Stats
JPEK (Jurnal Pedidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)
Universitas Hamzanwadi
TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid No. 132 Pancor, Selong Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, KP. 83612