Pendampingan peningkatan kemampuan bahasa Inggris siswa panti asuhan Dayang Dermah Bengkalis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Astaman, A., Kadir, S., & Masdul, M. R. (2018). Upaya mengatasi kejenuhan belajar (tinjauan pendidikan islam pada SDN 10 Banawa Kabupaten Donggala). Jurnal Kolaboratif Sains, 1(1).
Kamlasi, I. (2019). Bimbingan belajar bahasa inggris bagi anak-anak Sekolah Dasar. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1).
Laili, R. N., & Nashir, M. (2018). Penerapan bahasa inggris terintegrasi dengan pembelajaran di TPQ Al-Mataab Desa Tembokrejo Muncar Banyuwangi. Sarwahita, 15(02), 82-88.
Ramdhani, R., Kholisho, Y. N., & Arianti, B. D. D. (2018). Studi komparasi antara model pembelajaran PJBL dan CTL terhadap hasil dan keaktifan belajar siswa. Edumatic: Jurnal Pendidikan Informatika, 2(1), 8-13.
Risnawati, R., Ujihanti, M., Gustiani, S., Simanjuntak, T., & Ardiansyah, W. (2019). Pembuatan bahan ajar english for young learners untuk Yayasan Al-Kahfi Cabang Palembang. SNAPTEKMAS, 1(1).
Sulistianingsih, E., Jamaludin, S., Sumartono, S., & Prihadi, D. (2018). PkM peningkatan kecerdasan emosi dan kemampuan berbahasa inggris melalui kegiatan mendongeng pada siswa Sekolah Dasar di Kota Tegal. J-Dinamika: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(2).
Surayya, S. A., Asrobi, M., & Prasetyaningrum, A. (2020). Pendampingan public speaking pada tutor lembaga kursus bahasa Inggris. ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 1(2), 36–45. doi:10.29408/ab.v1i2.2724
Tasaik, H. L., & Tuasikal, P. (2018). Peran guru dalam meningkatkan kemandirian belajar peserta didik kelas V SD Inpres Samberpasi. Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 14(1).
Utami, A. (2020). Pemanfaatan lahan kosong sekolah sebagai taman toga. Jurnal Ilmiah Pangabdhi, 6(1), 35-39.
Wardhani, D. T. M. (2019). Pkm pelatihan menjawab soal ujian nasional bahasa inggris melalui metode predicting dan scanning pada siswa Mts Nurul Hikam Kapongan Kabupaten Situbondo. INTEGRITAS: Jurnal Pengabdian, 3(2), 82-93.
Warman, J. S., & Mardiyah, F. (2019). The implementation and effectiveness of integrated approaches in improving English basic skills for beginners. JEELL (Journal of English Education, Linguistics and Literature), 6 (1), 1-10.
Warman, J. S., Mardian, V., Suryani, L., Fista, F. R., & Irwan, I. (2019). program pelatihan penigkatan kemampuan bahasa inggris anak-anak panti asuhan melalui pemberdayaan mahasiswa. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 280-285.
DOI: https://doi.org/10.29408/ab.v2i1.3540
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Statistic Pengunjung Jurnal ABSYARA
ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat
Bidang Pendidikan, Sains, dan Teknologi
FAKULTAS MIPA, UNIVERSITAS HAMZANWADI
TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid No. 132 Pancor, Selong Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, KP. 83612