Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar 97)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anindya, R. (2020). Pengaruh / Harga ,/ Kualitas / Produk ,/ Kualitas / Pelayanan , Terhadap / Keputusan / Pembelian / Pada “ Sami Remen †Ressa Anindya Iqtishadequity. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo, 2(2).
Christy Jacklin Gerung, Jantje Sepang, S. L. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan Manado. Jurnal Emba, 5(2), 2221–2229.
Daniel Reven, A. T. F. (2017). Analisis Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Nesty Collection Jakarta). Diponegoro Journal Of Management, 6, 1–15.
Hutagalung, Y. M., & Waluyo, H. D. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kopi Benteng 2 Banyumanik). Jurnal Administrasi Bisnis, Ix(Iii), 209–215.
Irfan Rizqullah Ariella 2018. (2018). “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mazelnid.†Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 3(2), 216–221.
Keloay, G., Rumawas, W., & Asaloei, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Dabu-Dabu Iris Fresh Wenang Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(2), 26. Https://Doi.Org/10.35797/Jab.8.2.2019.23511.26-33
Nurhayati, S. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Yogyakarta. JBMA – Vol. IV, No. 2, September 2017 ISSN : 2252-5483, IV(2), 60–69.
Qornabela, R. H., Rachma, N., & Hufron, M. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika). Jurnal Administrasi Bisnis, IX(III), 209–215.
Suryati, & Rahmat, Z. N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Pada Rumah Makan Super Chicken Di Jambangan Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen. Jurnal Penelitian Dan Kajian Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, 18(4), 291–297.
Tamara Citra, Suryono Budi Santoso. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Cetakan Continuous Form Melalui Kepercayaan Merek ( Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group , Semarang ). Diponegoro Journal Of Management, 5(2), 1–12.
DOI: https://doi.org/10.29408/jpek.v5i1.3444
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JPEK Stats
JPEK (Jurnal Pedidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)
Universitas Hamzanwadi
TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid No. 132 Pancor, Selong Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, KP. 83612