Penerapan Model Hands On Activity Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Y. (2014). Desain Sistem Pembelajaran. Bandung: PT Refika Aditama.
Aqib, Z. (2006). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya.
Hariri, A. I. (2015). Makalah 'Pembelajaran Berbasis Hands On Activity (dalam pembelajaran Sains Kontekstual)'. Retrieved 11 2019, from Academia: www.academia.edu
Nurhadi. (2004). Pembelajaran Kontekstual dan Penerapannya dalam KBK. Malang: Universitas Negeri Malang.
Pertiwi, H. S. (2013). Penerapan Hands on Activity pada pembelajaran IPA bertema Operasi LASIK untuk meningkatkan Literasi Fisika siswa. simposium nasional inovasi dan pembelajaran sains (p. 107).
Sanjaya, W. (2006). Strategi Pembelajaran . Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sudjana, N. (2011). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Wiraatmaja, R. (2006). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
DOI: https://doi.org/10.29408/kpj.v2i2.1212
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Kappa Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________
KAPPA Journal
Program Studi Pendidikan Fisika
FMIPA, Universitas Hamzanwadi
Jln. TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor Selong, Lombok Timur, NTB, 83611, Telp. (0376) 21394, 22953, Fax. (0376) 22953,
Email: [email protected],
Website: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/kpj
Kappa Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View KAPPA Stats