Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting pada Pembelajaran IPA di SMP 3 Selong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Mujakir. (2015). Kreativitas Guru Dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar. Lantanida Journal Vol 3, No.1. 2015.
Susanti, Elsa. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Matenatis Siswa Kelas XI IPA MAN 1 Kota Bengkulu. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia Vol 2 No 1 tahun 2017.
Trianto. 2010. Pendidikan Nasionali. Jakarta: Erlangga
Rikawati, Julia., Kresnadi, Hery., Margiati, K, Y. (2014) Peningkatan Hasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Menggunakan Metode Eksperimen Kelas V Sekolah Dasar. S.Pd Skripsi. Universitas Tanjungpura Pontianak
DOI: https://doi.org/10.29408/kpj.v5i1.3357
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Kappa Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________
KAPPA Journal
Program Studi Pendidikan Fisika
FMIPA, Universitas Hamzanwadi
Jln. TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor Selong, Lombok Timur, NTB, 83611, Telp. (0376) 21394, 22953, Fax. (0376) 22953,
Email: [email protected],
Website: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/kpj
Kappa Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View KAPPA Stats