Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Berbasis Kontekstual Pada Materi Dinamika Rotasi Dan Kesetimbangan Benda Tegar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Depdiknas.
Depdikbud. (2017). Panduan Praktis Penyusunan e-Modul. Jakarta: Depdikbud.
Johnson, Elaine B. (2011). Contextual Teaching and Learning: Menjadikan Kegiatan Belajar Mengajar Mengasyikkan dan Bermakna. (Terjemahan oleh Ibnu Setiawan). Bandung: Kaifa.
Kususa, SA. (2017). Pengembangan Modul Fisika Berbasis Kontekstual Pada Materi Alat-alat Optik dalam Pembelajaran di Kelas X SMAN 3 Lumajang. Jurnal Pembelajaran Fisika. Volume 6, Nomor 2, hal. 158-165.
Mardapi, D. (2008). Teknik Penyusunan Instrumen Tes dan Non Tes. Yogyakarta: Mitra Cendikia Press.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Syahli, RO. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Kontekstual Materi Impuls dan Momentum Pada Siswa Kelas X di SMA Negeri 1 Lubuklinggau Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi tidak dipublikasikan. Lubuklinggau: STKIP-PGRI Lubuklinggau.
DOI: https://doi.org/10.29408/kpj.v3i1.1532
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Kappa Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________
KAPPA Journal
Program Studi Pendidikan Fisika
FMIPA, Universitas Hamzanwadi
Jln. TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor Selong, Lombok Timur, NTB, 83611, Telp. (0376) 21394, 22953, Fax. (0376) 22953,
Email: [email protected],
Website: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/kpj
Kappa Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View KAPPA Stats