Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Praktikum Konversi Energi Panas Ke Lisrik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M., Chamalah, E., & Puspita Wardani, O. (2013). Model & Metode Pembelajaran di Sekolah. In Unissula Press.
Ahmatika, D. (2017). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Pendekatan Inquiry/Discovery. Euclid, 3(1), 394–403. https://doi.org/10.33603/e.v3i1.324
Andrapica, G., Mainil, R. I., & Aziz, A. (2017). Pengujian Thermoelectric Generator Sebagai Pembangkit Listrik Dengan Sisi Dingin Menggunakan Air Bertemperatur 10 oc. Jurnal Sains Dan Teknologi, 14(2), 45–50. Retrieved from https://ejournal.unri.ac.id/index.php/JST/article/ view/3983/3867
Arikunto, Suharsimi.2002. Metodologi Penelitian. Jakarta : PT. Rineka Cipta
Culp, & W, A. (1996). Prinsip-Prinsip Konversi Energi. Jakarta: Erlangga.
Cohen, L., Manion, L., & Morrison, K. 2007. Research Methods in Education (6th ed.). London and New York, NY: Routledge Falmer.Corlu., dkk. (2014). Introducing STEM Education : Implications for Educating Our Teacher for The Age of Innovation. Education and Science. 39: 171
Damayanti, I., & Mintohari. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Sekolah Dasar. Jurnal
Pendidikan, 1–12.
Diyastari, & Annisa. (2015). Analisis Elektromotansi Termal antara Pasangan Logam Aluminium, Nikrom dan Platina sebagai Termokopel. Jurnal Pengajaran
Fisika., Vol 2(3),.
Ennis, R. H. & Weir, E. 1985. The Ennis Weir Critical Thinking Essay Test, Pacific Grove, CA: Midwest Publication, I.
Faizal Al Farissy. (2013). Studi Eksperimental Termoelektrik Generator (Teg) Dengan Variasi Fin Dan Non Fin Pada Fluida Panas Supra X 125 Cc. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
DOI: https://doi.org/10.29408/kpj.v4i2.2351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Kappa Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________
KAPPA Journal
Program Studi Pendidikan Fisika
FMIPA, Universitas Hamzanwadi
Jln. TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor Selong, Lombok Timur, NTB, 83611, Telp. (0376) 21394, 22953, Fax. (0376) 22953,
Email: kappajournal@hamzanwadi.ac.id,
Website: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/kpj
Kappa Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.