Vol. 8 No. 2 (2023): Cocos Bio
				
					Published:
				
				
					2023-12-31
				
			
			Articles
- 
						
	
IDENTIFIKASI TUMBUHAN ANGIOSPERMS DI SMA NEGERI 42 JAKARTA SEBAGAI KONTEN MEDIA KOMIK PEMBELAJARAN MATERI BIODIVERSITAS
 Abstract View: 197 times |  
 PDF Download: 206 times |
                                                            
 DOI :
            
            https://doi.org/10.29408/cob.v8i2.24272
            
 - 
						
	
Pengembangan LKPD berbasis Literasi Sains melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Fotosintesis di SMAN 1 Sukamulia
 Abstract View: 212 times |  
 PDF Download: 198 times |
                                                            
 DOI :
            
            https://doi.org/10.29408/cob.v8i2.24823
            
 - 
						
	
UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PJBL PADA MATERI EKOSISTEM KELAS X
 Abstract View: 130 times |  
 PDF Download: 242 times |
                                                            
 DOI :
            
            https://doi.org/10.29408/cob.v8i2.24388
            
 - 
						
	
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI
 Abstract View: 90 times |  
 PDF Download: 110 times |
                                                            
 DOI :
            
            https://doi.org/10.29408/cob.v8i2.24628
            
 - 
						
	
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN FORMAL SISWA PADA MATERI PENGGUNAAN MIKROORGANISME DALAM BIOTEKNOLOGI KELAS X MA’MUALIMMAT NWDI KELAYU
 Abstract View: 135 times |  
 PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN FORMAL SISWA PADA MATERI PENGGUNAAN MIKROORGANISME DALAM BIOTEKNOLOGI KELAS X MA’MUALIMMAT NWDI KELAYU (Bahasa Indonesia) Download: 0 times |
                                                            
 DOI :
            
            https://doi.org/10.29408/cob.v8i2.24884
            
 



