Jurnal Elemen

Jurnal Elemen (eISSN: 2442-4226) mempublikasikan artikel ilmiah  hasil penelitian atau kajian teoritis (invited authors) dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan. Penulis bisa berasal dari mahasiswa (S1, S2, S3), guru, dosen, praktisi, maupun pemerhati pendidikan matematika. Cakupan materi terdiri dari (1) kurikulum pendidikan matematika, (2) metode pembelajaran matematika, (3) media pembelajaran matematika, (4) teknologi, informasi, dan komunikasi pembelajaran matematika, (5) penilaian dan evaluasi pembelajaran matematika, (6) kreativitas dan inovasi pembelajaran matematika, (7) Lesson Study, dan lain-lain yang terkait dengan peningkatan kualitas pendidikan matematika.

Jurnal Elemen diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Hamzanwadi dua kali setahun yaitu bulan Januari dan Juli.

Jurnal Elemen sudah terindeks DOAJ (Directory of Open Access Journals) sejak tanggal 10 Mei 2017.

Announcements

 

Jurnal Elemen Calls for Reviewers

 
Diumumkan kepada dosen pendidikan matematika yang bersedia menjadi reviewer pada Jurnal Elemen Program Studi PendidikanMatematika Universitas Hamzanwadi secara sukarela agar mengirimkan biodata diri melalui email jurnalelemen@gmail.com atau WA (081933936919).  
Posted: 2017-11-09 More...
 

Jurnal Elemen Calls for Papers

 
Jurnal Elemen (e-ISSN: 2442-4226) menerima artikel hasil penelitian dan kajian analitis kritis dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan.  
Posted: 2017-08-02 More...
 
More Announcements...