Efektifitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning/PBI) Terhadap Peningkatan Pemahaman Siswa Tentang Perubahan Benda Pada Siswa Kelas VI SDN 3 Kesik TP. 2017/2018
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arends: 2008. Strategi Pembelajaran, Insan Mandiri:Yokyakarta.
Depdiknas 2006.Tujuan Pendidikan Nasional
Kardi dan Nur 2000. Model-Model Pembelajaran. Bandung,Rajawali Pers.
Lince 2001. Makna Pembelajaran Untuk Membantu Memecahkan Problematika Dan Belajar Mengajar. Bandung : Alfabeta
Made Wena. 2010. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.
Merinda 2012. Konsep Dan Makna Pembelajaran.Bandung : Alfabeta
Nurhadi 2010. Strategi Dan Model Pembelajaran.Aswaja Presindo : Yogyakarta.
Rusman 2010. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstuktivistis. Prestasi Pustak : Jakarta
Sadiman 1987.Critical Thinking.Pustaka Sinar Harapan:Jakarta.
Taufiq Amir 2009. Methode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta : Bandung
Trianto.2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Prestasi Pustak : Jakarta.
Tuanakota, Theodorus M.2011. Berpikir Kritis dalam Auditing. Salemba Empat: Jakarta
DOI: https://doi.org/10.29408/didika.v5i1.1775
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Â
Pengunjung DIDIKA