: Jurnal Elemen Calls for Papers

Jurnal Elemen (e-ISSN: 2442-4226) merupakan salah satu jurnal yang mendapatkan Hibah Bantuan Terbitan Berkala Ilmiah (BTBI) tahun 2018 dari Kemenristekdikti dan diharapkan bisa meningkatkan peringkat akreditasi tahun ini. Berkaitan dengan itu, Jurnal Elemen terus berupaya meningkatkan kualitas pengelolaan dan publikasi artikel. 

Jurnal Elemen menerima artikel hasil penelitian dan kajian analitis kritis (invited author) dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan pada:

  1. Vol. 5 No. 1, Januari 2019 (Deadline 30 November 2018)
  2. Vol. 5 No. 2, Juli 2019 (Deadline 29 Mei 2019).

Mohon pelajari dan ikuti panduan dan template penulisan Jurnal Elemen sebelum submit. Mohon maaf jika kami menolak artikel yang tidak sesuai dengan fokus dan scope, panduan penulisan, dan template penulisan Jurnal Elemen. 

Diharapkan kepada penulis yang sudah mengirim artikelnya agar terus memantau perkembangan artikel yang dikirim melalui akun OJS yang sudah dibuat sehingga korespondensi bisa berjalan lancar. Disamping itu, penulis harus bersedia mengikuti semua proses penerbitan artikel pada Jurnal Elemen dengan baik. Terima kasih.