e-Journal of Hamzanwadi University



A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Jurnal Elemen

Nama JurnalJurnal Elemen
InisialJEL
SingkatanJE
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Januari dan Juli
DOIPrefix 10.29408 
e-ISSN2442-4226
Ketua PenyuntingShahibul Ahyan
PenerbitUniversitas Hamzanwadi
Analisa KutipanGoogle Scholar | SINTA | MASScopus

Jurnal Elemen Program Studi Pendidikan Matematika selanjutnya disebut Jurnal Elemen (eISSN: 2442-4226) merupakan salah satu jurnal pendidikan matematika terakreditasi peringkat 2 (SINTA 2) yang mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian atau kajian teoritis (invited authors) dalam bidang pendidikan matematika yang belum pernah dipublikasikan. Jurnal Elemen diterbitkan oleh Universitas Hamzanwadi dua kali setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Semua artikel pada Jurnal Elemen memiliki Digital Object Identifier (DOI) dengan DOI Prefix: 10.29408 by Crossref. Jurnal Elemen telah terindeks oleh sejumlah lembaga pengindeks, diantaranya DOAJGARUDADimensionsGoogle Scholardan lainnya.

View Journal | Current Issue | Register

VELES Voices of English Language Education Society

The journal of VELES Voices of English Language Education Society (e-ISSN 2579-7484) aims to provide an international forum for sharing, dissemination and discussion of research, experience and perspectives across a wide range of education, teaching, development, instruction, educational projects and innovations, learning methodologies and new technologies in English education, linguistics, and literature. VELES journal is a biannual journal published in April and October by Hamzanwadi University.

The Journal of VELES has been accredited in rank 4 (SINTA 4) by the Ministry of Research, Technology and Higher Education, Republic of Indonesia (RISTEKDIKTI, Decree No: 10/E/KPT/2019) concerning the Accreditation Rank of Scientific Journal Period II 2019. Yet, the Journal of VELES also previously has been indexed by some indexing sites such as Sinta Google School, GarudaOne Search, Dimensions Index Copernicus, etc.

All articles in the VELES Journal have a Digital Object Identifier (DOI) with DOI Prefix: 10.29408 by Crossref


View Journal | Current Issue | Register

Edumatic : Jurnal Pendidikan Informatika

Nama JurnalEdumatic: Jurnal Pendidikan Informatika
InisialEDUMATIC
SingkatanJE
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Juni dan Desember
DOIPrefix 10.29408
e-ISSN2549-7472
Ketua Penyunting Muhammad Zamroni Uska
Penerbit Universitas Hamzanwadi
Analisa Kutipan Google Scholar | SINTA

Edumatic : Jurnal Pendidikan Informatika (e-ISSN: 2549-7472) adalah jurnal ilmiah bidang pendidikan informatika yang diterbitkan oleh Universitas Hamzanwadi dua kali setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember. Sejak tanggal 26 Septermber 2019 Jurnal Edumatic sudah terakreditasi peringkat 4 (SINTA 4) berdasarkan SK No. 28/E/KPT/2019. Hal ini berarti bahwa artikel yang terbit pada Vol. 4 No. 1, Juni 2020 ini masuk dalam SINTA 4. Adapun fokus dan skup jurnal ini adalah (1) Komputer dan Informatika dalam Pendidikan, (2) Model Pembelajaran dan Model TIK, (3) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informatika, (4) Interaksi Manusia dan Komputer, (5) Sistem Informasi dan Teknologi Informasi, (6) Data Mining, (7) Internet of Thing (IoT), (8) Artificial Intelligence, (9) Algoritma dan Komputasi Numerik.

Semua artikel pada Edumatic : Jurnal Pendidikan Informatika  memiliki Digital Object Identifier (DOI) dengan DOI Prefix: 10.29408 by Crossref. Selain itu Edumatic : Jurnal Pendidikan Informatika  telah terindeks oleh sejumlah lembaga pengindeks, diantaranya GARUDADimensionsGoogle Scholardan lainnya.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Golden Age

 
Nama Jurnal Jurnal Golden Age
InisialJGA
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Juni dan Desember
DOIPrefix 10.29408
e-ISSN2549-7367
Ketua Penyunting Baiq Shofa Ilhami
Penerbit Universitas Hamzanwadi
Analisa Kutipan Google Scholar | SINTA

Jurnal Golden Age Adalah Jurnal terakreditasi peringkat 4 (SINTA 4) berdasarkan SK No. 28/E/KPT/2019. jurnal peer-review yang didedikasikan untuk pertukaran hasil penelitian berkualitas tinggi di semua aspek pendidikan anak usia dini. Jurnal ini menerbitkan makalah mutakhir dalam teori fundamental, eksperimen dan simulasi, serta aplikasi, dengan metode yang diusulkan secara sistematis, ulasan yang memadai tentang karya-karya sebelumnya, diskusi yang diperluas, dan kesimpulan yang ringkas. Sebagai komitmen kami untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, Jurnal Golden Age mengikuti kebijakan akses terbuka yang memungkinkan artikel yang diterbitkan tersedia secara gratis secara online tanpa perlu berlangganan. .

Focus & Scope Jurnal Golden Age adalah penelitian, kajian dan analisis yang berkaitan dengan PAUD meliputi; (1) Pengembangan nilai moral dan agama pendidikan anak usia dini, (2) Perkembangan motorik fisik anak usia dini, (3) Perkembangan sosial emosional anak usia dini, (4) Perkembangan kognitif anak usia dini, (5) Perkembangan bahasa anak usia dini, (6) Perkembangan artistik dan kreatif anak usia dini, (7) Parenting untuk pendidikan anak usia dini, (8) Lembaga pengelola pendidikan anak usia dini, (9) Asesmen perkembangan anak usia dini, (10) Psikologi perkembangan anak, (11) Pemberdayaan anak, (12) Strategi pembelajaran pendidikan anak usia dini Bermain alat pendidikan pendidikan anak usia dini, (13) Media pembelajaran PAUD, (14) Pendidikan disabillitas Anak usia dini (15)Inovasi dalam pendidikan anak usia dini dan Berbagai bidang yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini.


INDEXED BY:

    

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi

Geodika: Jurnal Kajian Ilmu dan Pendidikan Geografi (e-ISSN: 2549-1830) selanjutnya disebut Jurnal Geodika merupakan jurnal yang terbit dua kali setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Jurnal Geodika dihajatkan sebagai wadah untuk mempublikasikan artikel ilmiah dengan cakupan hasil penelitian dan kajian teoritis dalam bidang: 1) Pendidikan dan Pembelajaran Geografi; 2) Pengelolaan Lingkungan; 3) Kebencanaan; 4) Kependudukan; 5) Perencanaan dan Pengembangan Wilayah; dan 6) Penerapan Sistem Informasi Geografi dan Penginderaan Jauh. 

Jurnal Geodika telah terakreditasi peringkat 4 (SINTA 4) berdasarkan surat Keputusan Kemenristekdikti Nomor: 36/E/KPT/2019. Selain itu, Jurnal Geodika juga telah terindeks oleh beberapa lembaga pengindeks seperti Garuda, Google Scholar, Crossref, dan Dimensions.

Oleh karena itu, kami mengundang segenap peneliti, dosen, mahasiswa maupun guru untuk mempublikasikan artikel hasil penelitiannya pada Jurnal Geodika. Sebelum submit naskah artikel, pastikan anda telah melakukan pendaftaran (register) pada website Jurnal Geodika. Pastikan juga naskah artikel yang disubmit sesuai dengan ketentuan Author Guidelines, Publication Ethics, dan template artikel Jurnal Geodika. Adapun Template Artikel (Article Template), Surat Pernyataan Etika (Ethics Statements), Pedoman Register (Register Guidelines), dan Pedoman Submit (Submit Guidelines) dapat dibaca atau diunduh langsung pada bagian kanan website ini.

Alamat dan Contact Penyunting: Program Studi Pendidikan Geografi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE), Universitas Hamzanwadi. Jalan TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor, Selong, Lombok Timur, NTB. Phone/WA: 081997905824 (Hasrul Hadi, M.Pd.). Email: geodikajurnal@gmail.com.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

SeBaSa

Nama JurnalSeBaSa: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
InisialSBS
SingkatanSBS
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Mei dan November
DOIPrefix 10.29408 
e-ISSN2621-0851
Ketua PenyuntingMuh.Jaelani Al-Pansori
PenerbitUniversitas Hamzanwadi
Analisa KutipanGoogle Scholar | SINTA | GARUDA

SeBaSa: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Hamzanwadi dengan e-ISSN:2621-0851. Saat ini, Jurnal SeBaSa sudah memperoleh Akreditasi Jurnal Nasional Sinta 4 dengan SK NOMOR 85/M/KPT/2020SeBaSa menjadi wadah bagi peneliti, dosen dan pemerhati bahasa dan sastra Indonesia untuk mempublikasikan hasil penelitiannya pada bidang bahasa, pendidikan, sastra, linguistik dan pengajaran. Artikel yang dimuat adalah hasil penelitian, konsep teori dan pemikiran yang menawarkan nilai kebaharuan. SeBaSa terbit dua kali setahun yaitu bulan Mei dan November.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Educatio

Educatio, ISSN: 1908-3224 (printed) and 2527-9998 (online), is an open access peer reviewed research journal that is published by Universitas Hamzanwadi.

Educatio was in SINTA 5 (http://sinta2.ristekdikti.go.id/journals/detail?id=2506). 

Educatio is providing a platform for (1) the researchers, (2) academicians, (3) professionals, (4) practitioners and students to impart and share knowledge in share knowledge in empirical (penelitian lapangan) and theoretical research papers (kajian teoritis), case studies (studi kasus), and book reviews (review buku).


All of paper in this Journal was indexing with Digital Object Identifier (DOI) dengan DOI Prefix: 10.29408 by Crossref.

so, all of author please invited to visit our template and author guidelines.

View Journal | Current Issue | Register

JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)

Nama JurnalJPEK (Jurnal Pedidikan Ekonomi dan Kewirausahaan)
InisialJPEK
SingkatanJPEK
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Juni dan Desember
DOIPrefix 10.29408 
e-ISSN2549-0893
Ketua PenyuntingHuzain Jailani
PenerbitUniversitas Hamzanwadi
Analisa KutipanGoogle Scholar | Garuda Ristekdikti| SINTA |

JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan) dengan nomor E-ISSN 2549-0893 terbit dua kali setahun pada bulan juni dan desember, Memuat artikel, riset maupun pemikiran-pemikiran kritis tentang pendidikan ekonomi, ekonomi, dan kewirausahaan yang relevan bagi pengembangan profesi dan praktek ilmu ekonomi.

Artikel yang ada pada JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan) sudah terindex di Google Scholar, Dimensions, Garuda Ristekdikti dan telah terakreditasi peringkat 5 (SINTA 5)

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Kappa Journal

Nama JurnalKappa Journal
InisialKPJ
SingkatanKPJ
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Juni dan Desember
DOIPrefix 10.29408 
e-ISSN2549-2950
Ketua PenyuntingKhaerus Syahidi
PenerbitProdi Pend. Fisika, FMIPA, Universitas Hamzanwadi bekerjasama dengan Physical Society of Indonesia (PSI)
Analisa KutipanGoogle Scholar | SINTA | GARUDA


Kappa Journal
 (e-ISSN 2549-2950) merupakan salah satu jurnal fisika dan pendidikan fisika yang sudah terakreditasi peringkat 5 (Sinta 5) dan bekerjasama dengan Physics Society of Indonesia (PSI) yang dibuktikan dengan MoU. Kappa Journal mempublikasikan artikel hasil-hasil penelitian fisika, inovasi pembelajaran fisika, dan pemikiran-pemikiran kritis tentang fisika maupun pendidikan fisika. Kappa Journal diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Fisika, FMIPA, Universitas Hamzanwadi dan bekerjasama dengan Physical Society of Indonesia (PSI). Terbit dua kali setahun yakni setiap bulan Juni dan Desember.

 

Alamat Penyunting:

Program Studi Pendidikan Fisika FMIPA Universitas Hamzanwadi. Jln. TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid No. 132 Pancor Selong, Lombok Timur, NTB, 83611, Telp. (0376) 21394, 22953, Fax. (0376) 22953, Email: kappajournal@hamzanwadi.ac.id, Website: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/kpj

 

 

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar

Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar (e-issn 2549-9149p-issn 2477-4855 ) mempublikasikan hasil penelitian dan kajian analitis kritis dalam bidang pendidikan dasar yang belum pernah dipublikasikan. Jurnal Didika memfokuskan pada hasil-hasil penelitian pendidkan khususnya pada bidang pendidikan dasar. Cakupan dan ruang lingkup materi terdiri (1) Media pembelajaran di sekolah dasar, (2) Metode pembelajaran, (3) Kurikulum pendidikan dasar, (4) Kreativitas dan inovasi Pembelajaran, (5) Penilaian dan evaluasi pendidikan sekolah dasar, (6) Pembelajaran berbasis teknologi dan Informasi.

Jurnal DIDIKA diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Hamzanwadi. Jurnal DIDIKA terbit dua kali setahun yaitu pada Juni dan Desember.

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan

Nama JurnalFajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan
InisialFHS
SingkatanFH
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Juni dan Desember
DOIPrefix 10.29408 
e-ISSN2549-5585
Ketua PenyuntingAbdul Rasyad
PenerbitUniversitas Hamzanwadi
Analisa KutipanGoogle Scholar | 

Fajar Historia (e-ISSN 2549-5585) adalah jurnal di bidang Ilmu Sejarah dan Pendidikan yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Hamzanwadi. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian dan analisis kritis. Bertujuan untuk memfasilitasi interaksi, diskusi, advokasi, dan pemutakhiran gagasan dari para ilmuwan sosial khususnya sejarah dan pendidikan dari berbagai daerah di Indonesia. Menyuguhkan kekayaan wawasan dan interpretasi atas berbagai peristiwa sejarah dan pendidikan terutama di Indonesia, maupun meluas di negara lain namun dapat memberikan inspirasi dan pembelajaran bagi studi sejarah dan pendidikan di Indonesia, serta dapat menambah khazanah wawasan sejarah dan pendidikan dalam konteks lokal masyarakat Lombok. Fajar Historia terbit dua kali dalam setahun yaitu, bulan Juni dan Desember.

Semua artikel pada Fajar Historia memiliki Digital Object Identifier (DOI) dengan DOI Prefix: 10.29408 by Crossref. Fajar Historia telah terindeks oleh sejumlah lembaga pengindeks, yaitu; Google ScholarGarudaIndonesia OneSearchBaseCrossref, Scilit, Dimensions, dan PKP Index.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Infotek : Jurnal Informatika dan Teknologi

Nama JurnalJurnal Infotek
InisialJIT
SingkatanJI
Jadwal Terbit2 terbitan per tahun | Januari dan Juli
e-ISSN2614-8773
Ketua PenyuntingAris Sudianto
PenerbitFakultas Teknik Universitas Hamzanwadi
Analisa KutipanGoogle Scholar

INFOTEK Jurnal Informatika dan Teknologi Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi selanjutnya disebut Jurnal Infotek (e-ISSN: 2614-8773) merupakan Jurnal yang dikelola oleh Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi yang mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian atau kajian teoritis (invited authors) dalam bidang (1) keilmuan informatika, (2) Rekayasa Perangkat Lunak, (3) Multimedia, (4) Jaringan Komputer, (5) Data Mining, (6) Image Processing, (7) Komputer Vision, (8) Mikrokontroller, (9) Robotik, (10) IOT yang belum pernah dipublikasikan. Jurnal Infotek diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi dua kali setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Jurnal Infotek Telah Terindeks pada Google Scholar.

Pengelola Jurnal Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi

Alamat : Jln. Prof. M.Yamin No.35 Pancor Lombok Timur Telp : (0376) 23681 Email : ft.hamzanwadi@gmail.com
Website : http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/infotek

View Journal | Current Issue | Register

TAMUMATRA: Jurnal Seni Pertunjukkan

Jurnal TAMUMATRA (e-issn: 2621-7244) mempublikasikan hasil penelitian dan kajian analitis dalam bidang pendidikan seni dan seni pertunjukkan drama, tari, dan musik.  TAMUMATRA terbit dua kali setahun yaitu Juni dan Desember

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Porkes

JURNAL PORKES (E-ISSN: 2614-8781) Jurnal yang mempublikasikan hasil karya ilmiah untuk semua jenjang pendidikan di bidang pendidikan, keolahragaan, kesehatan dan rekreasi dari hasil penelitian dan penelitian yang belum digunakan dipublikasi. Jurnal Porkes diterbitkan secara berkala 2 (dua) kali dalam satu tahun akademik pada bulan Juni dan Desember.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Suluh Edukasi

Jurnal  Suluh Edukasi (e-ISSN 2722-063X) adalah jurnal ilmiah bidang ilmu pendidikan yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi terbit dua kali setahun yaitu pada bulan Maret dan Oktober. Adapun fokus dan skup jurnal ini adalah (1) Metode Pembelajaran; (2) Media Pembelajaran (3) Sumber Belajar; (4) Manajemen Pendidikan; (5) Kebijakan Pendidikan; (6) Teknologi Pendidikan; (7) Administrasi Pendidikan.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Dimaswadi

Jurnal Dimaswadi (Jurnal Pengabdian Masyarakat Hamzanwadi) merupakan penerbit artikel ilmiah yang khusus mempublikasikan jurnal hasil karya pengabdian kepada masyarakat dari kalangan akademisi dan umum. Jurnal Dimaswadi menerbitkan artikel setiap 6 bulan sekali yaitu pada periode Januari-Juni dan Juli-Desember setiap tahun.

Untuk mengetahui bidang kajian yang sesuai dengan fokus jurnal ini dapat mengujungi tautan berikut Focus dan Scope 

View Journal | Current Issue | Register

SOSIO EDUKASI Jurnal Studi Masyarakat dan Pendidikan

Terbit dua kali setahun pada bulan Desember dan Juni. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian dan analisis kritis. Jurnal Sosio Edukasi adalah jurnal di bidang Pendidikan dan Sosiologi yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Sosiologi Jurusan Pendidikan IPS UNIVERSITAS HAMZANWADI SELONG. Penerbitan bertujuan untuk memfasilitasi interaksi, diskusi, advokasi, dan pemutakhiran gagasan dari para ilmuwan sosial dan pendidikan dari berbagai daerah di Indonesia. Jurnal bertujuan menyuguhkan kekayaan wawasan dan interpretasi atas berbagai fenomena sosial dan pendidikan baik terutama di Indonesia, maupun meluas di negara lain namun dapat memberikan inspirasi dan pembelajaran bagi studi di Indonesia.

View Journal | Current Issue | Register

ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat

ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat

Nama Jurnal:ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat
Inisial:ABSYARA
Singkatan:ABS
Jadwal Terbit:2 terbitan per tahun | Juli dan Desember
DOI:Prefix: 10.29408
e-ISSN:2723-6269
Ketua Penyunting:Assoc. Prof. Dr. Baiq Fatmawati, M.Pd
Penerbit:FMIPA Universitas Hamzanwadi
Analisa Kutipan: Google Scholar | SINTA

ABSYARA merupakan Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat sebagai wadah untuk publikasi karya ilmiah pada bidang Pendidikan, Sains, dan Teknologi, yang merupakan hasil pengabdian yang telah dilakukan oleh dosen, mahasiswa dan masyarakat umum.Jurnal ABSYARA diterbitkan oleh Fakultas MIPA, Universitas Hamzanwadi dua kali dalam setahun yaitu bulan JULI dan DESEMBER

View Journal | Current Issue | Register

Tamaddun: Journal of Nahdlatul Wathan Studies

Tamaddun: Journal of Nahdlatul Wathan Studies is a journal that published by Hamzanwadi University.

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL ABDI POPULIKA

Jurnal Abdi Populika mempublikasikan hasil karya ilmiah berupa artikel dari berbagai bidang ilmu yang di hasilkan oleh praktisi, ahli maupun mahasiswa. Jurnal Abdi Populika terbit pada periode Januari-Juni dan Juli-Desember setiap tahun. 
 
 

View Journal | Current Issue | Register

SINTEZA

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Cocos Bio

Cocos Bio (e-ISSN: 2527-4775) mempublikasikan hasil penelitian dan kajian analitis kritis dalam bidang pendidikan biologi dan biologi yang belum pernah dipublikasikan. Jurnal ini  dipublikasikan oleh program studi Pendidikan Biologi FMIPA Universitas Hamzanwadi dan terbit dua kali setahun yaitu bulan Januari dan Juli.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Humanitas: Katalisator Perubahan dan Inovator Pendidikan

Jurnal Humanitas terbit dua kali setahun pada bulan Desember dan Juni. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian dan analisis kritis. Jurnal Humanitas adalah jurnal di bidang Pendidikan Sosiologi yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan IPS STKIP Hamzanwadi Selong. Penerbitan Jurnal Humanitas bertujuan untuk memfasilitasi interaksi, diskusi, advokasi, dan pemutakhiran gagasan dari para ilmuwan sosial dan pendidikan dari berbagai daerah di Indonesia. Jurnal Humanitas bertujuan menyuguhkan kekayaan wawasan dan interpretasi atas berbagai fenomena sosial dan pendidikan baik terutama di Indonesia, maupun meluas di negara lain namun dapat memberikan inspirasi dan pembelajaran bagi studi di Indonesia.

View Journal | Current Issue | Register

JKP (Jurnal Konseling Pendidikan)

Jurnal Konseling Pendidikan (JKP) dengan e-ISSN (2549-841X) terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Memuat artikel, riset maupun pemikiran-pemikiran kritis tentang pendidikan dan non pendidikan bimbingan dan konseling.

View Journal | Current Issue | Register