Kemandirian Belajar Mahasiswa Melalui Blended Learning pada Mata Kuliah Metode Numerik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aini, P. N., & Taman, A. (2012). Pengaruh Kemandirian Belajar dan Lingkungan Belajar Siswa terhadap Pretasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Sewon Bantul Tahun Ajaran 2010/2011. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia,X (1): 48-65
Hapizah. (2013). Kajian Kemandirian Belajar Mahasiswa. Tidak Dipublikasikan. Laporan Studi Pendahuluan.
Qohar, A. (2010). Mengembangkan Kemampuan Pemahaman, Koneksi, dan Komunikasi Matematis serta kemandirian Belajar Matematika Siswa SMP melalui Reciprocal Teaching. Disertasi tidak dipublikasikan. Universitas Pendidikan Indonesia. Bandung.
R.R. Hake, (1999). Analyzing Change/Gain Scores (online), (http://www.physics.indiana.edu/~sdi/AnalyzingChange-Gain.pdf) diakses 20 Maret 2017.
Sahin, M. (2010). Blended Learning in Vocational Education: An Experiment Study. International Journal of Vocational and Technical Education, 2(6): 95-101.
Sari, A. R. (2013). Strategi Blended Learning untuk Peningkatan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Critical Thinking Mahasiswa di Era Digital. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia XI(2): 32-43.
Sutisna, A. (2016). Pengembangan Model Pembelajaran Blended Learning pada Pendidikan Kesetaraan Program Paket C dalam Meningkatkaan Kemandirian Belajar. Jurnal Teknologi Pendidikan, 18(3): 156-168
Syarif, I. ( 2012). Pengaruh penerapan model blended learning terhadap motivasi dan prestasi belajar siswa SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(2): 234-249
Torrao, S. (2007). Blended Learning: Research Report & Examples of Best Practices. Estonia. University of Tartu.
Zumbrunn, et al. (2011). Encouraging Self-Regulated Learning in the Zlassroom: A Review of the Literature. Metropolitan Educational Research Consortium (MERC), Virginia Commonwealth University.
DOI: https://doi.org/10.29408/jel.v4i1.439
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Elemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Elemen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.