Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Contextual Teaching And Learning Pada Tema Pahlawanku Untuk Siswa Kelas IV SDK Olakile Kecamatan Boawae
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Awe, Ermelinda Yosefa. (2014). Hubungan Antara Kualifikasi Akademik, Kompetensi, Motivasi Kerja Dengan Kinerja Guru Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada. https:// ejournal. Undiksa. ac. id/index. http/JET/articel/view/12859/8127.
Awe, Ermelinda Yosefa. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Elektronik Bermuatan Multimedia Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Pada Tema Daerah Tempat Tinggalku Pada Siswa Kelas IV SDI Rutosoro Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah https://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/didika/article/view/1782
Dasna, dkk. (2015). Desain Model Pembelajaran Inovatif Dan Interaktif. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
Depdiknas. (2003). Pendekatan Kontextual (CTL). Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Hakim, I.N. (2014). Pembelajaran Tematik- Integratif di SD/MI dalam Kurikulum 2013. Insania, Vol. 19, No. 1. 2014.
Hartono. (2011). Pendidikan Integratif. Purwokerto: STAIN Press.
Imam, F.N. (2015). “Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Pembelajaran Oleh Guru-Guru SMP Negeri 1 Ungaran dalam Rangka Implementasi Kurikulum 2013”. Semarang: Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Semarang.
Mulyasa, H.E. (2015). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Permendiknas No. 16 Tahun (2017). Standar Kualifikasi Akademik Dan Kompetensi Guru. Jakarta: Kementrian Pendidikan Nasional.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Surabaya: Kencana Dewi
DOI: https://doi.org/10.29408/didika.v7i2.4516
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.