Pengembangan Buku Cerita Anak Berbasis Bahasa Inggris Terhadap Budaya Literasi Siswa Kelas 4 MI Darul Ikhwan Karang Anyar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Awe, E. Y., Kaka, P. W., & Hakim, A. R. (2021). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Contextual Teaching And Learning Pada Tema Pahlawanku Untuk Siswa Kelas IV SDK Olakile Kecamatan Boawae. Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar, 7(2), 223–338.
Maunah, B. (2009). Ilmu pendidikan.
Mustari, M., & Rahman, M. T. (2014). Manajemen pendidikan. RajaGrafika Persada.
Santriati, A. T. (2020). Perlindungan Hak Pendidikan Anak Terlantar Menurut Undang Undang Perlindungan Anak. EL WAHDAH, 1(1), 1–13.
Wardani, P. T., Alwi, M., & Hakim, A. R. (2020). Pengembangan bahan ajar IPA kelas V Sekolah Dasar menggunakan multimedia interaktif berbantuan animasi. Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 1(2), 191–198.
Arikunto, Suharsini. (2010). Prosesdur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. RINEKA CIPTA.
Irawan, R. Andi dkk. (2019). Modul Panduan Teknis Gerakan Literasi Ma’arif (GLM). Semarang: CV. Asna Pustaka.
Malawi, Ibadulah. Dewi Tryanasari dan Apri Kartikasari. (2017). Pembelajaran Literasi Berbasis Sastra Lokal. Jawa Timur: CV. AE MEDIA GRAFIKA.
Padmadewi, Ni Nyoman dan Luh Putu Artini. (2018). Literasi Disekolah Dari Teori Ke Praktik. Bali: Nila Cakra Publishing House.
Sugiono. (2011). Metodelogi penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.29408/didika.v8i1.5735
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.