IMPLEMENTASI TEORI VAN HIELE TERINTEGRASI TEORI BRUNER TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN 2 RENSING TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Nyimas, dkk. (2007). Pengembangan Pembelajaran Matematika SD. Jakarta: Depdiknas.
Hamalik, Oemar. (2011). Psikologi Belajar dan Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Heruman. (2014). Model Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Nurgiyantoro, Burhan. (2017). Penilaian Pembelajaran Bahasa. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Setyosari, Punaji. (2012). Metode Penelitian dan Pengembangan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
Sunarto, H. (2009). Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: Depdikbud & Rineka Cita.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Warpala, I.W.S. 2009. Pendekatan Pembelajaran Konvensional. Diunduh di http://edukasi.kompasiana.com/2009/12/20/pendekatanpembelajarankonvensional/ tanggal 5 Mei 2018.
DOI: https://doi.org/10.29408/didika.v6i2.3046
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Â
Pengunjung DIDIKA