Analisis Kesulitan Guru Dalam Menerapkan Pembelajaran Tematik Pada Tingkat Pengetahuan Konseptual
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. P. Astuti and A. Nu. Rps. (2018). Teknologi Komunikasi dan Perilaku Remaja. J. Anal. Sosiol., vol. 3, no. 1.
Dina Fadilah dan Arif Rahman Hakim. (2019). Kolaborasi Penerapan Problem Posing dan Metode Eksperimen sebagai upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Mahasiswa PGSD 2C pada Mata Kuliah Konsep Dasar Sains SD T.A. 2018/2019. Jurnal Didika: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar, Vol. 5. No. 1, 102-112.
D. Wahyudi and D. S. Wardani. (2017). Upaya Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Akidah Akhlak Melalui Multimedia Lcd Proyektor. Jurnal Ilmiah Didakt: Media Ilmiah. Pendidikan dan Pengajaran, vol. 18, no. 1, 1–15.
L. Syifa, E. S. Setianingsih, and J. Sulianto. (2019). Dampak Penggunaan Gadget terhadap Perkembangan Psikologi pada Anak Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. vol. 3, no. 4, 527–533.
N. Azmi. (2016). Potensi emosi remaja dan pengembangannya. Sos. Horiz. Jurnal Pendidikan Sosiologi., vol. 2, no. 1, pp. 36–46.
DOI: https://doi.org/10.29408/didika.v7i2.4501
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Â
Pengunjung DIDIKA